Rabu, 22 Januari 2014

Berita 1


Welcome Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014

Tidak terasa di tahun akademik 2013/2014 ini sudah satu semester berlalu. Sudah satu semester pula kita berjuang dengan semangat menuntut ilmu di kampus tercinta kita. Sekarang tinggal menunggu hasil belajar kita selama satu semester tersebut. Insya Allah hasilnya akan sesuai dengan usaha yang telah kita tunjukkan selama satu semester tersebut. Tetap berdoa dan tawakal saja untuk hasilnya nanti. Dan yang paling penting persiapkan target dan strategi untuk semester berikutnya. Karena prestasi yang kita miliki merupakan tuntutan dan tanggung jawab yang wajib dipenuhi atas dana beasiswa yang telah diterima.

Awal semester merupakan hal yang penting sebelum menjalani satu semester ke depan, termasuk bagi anggota kabim FEB Unpad 2013. Di awal semester ini mahasiswa melakukan aktivitas herregistrasi dan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) online. Namun, terdapat perbedaan antara mahasiswa Bidik Misi dan mahasiswa non-Bidik Misi dalam menjalani awal semester tersebut. Untuk memberikan pemahaman mengenai prosedur awal semester bagi mahasiswa Bidik Misi, dijabarkan flowchart sebagai berikut:


 Keterangan:
1. Jika belum mengisi FLPP, diharapkan koordinator mem-follow upmahasiswa tersebut untuk segera mengisi terlebih dahulu.
2. Tahap PKRS tidak menggunakan SK Bidik Misi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar