Minggu, 05 Januari 2014

Tentang Kami



PENDAHULUAN



          Kulawargi Mahasiswa Bidik Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran atau yang akrab dikenal dengan nama Kabim FEB Unpad merupakan perkumpulan mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.

          Anggota dari Kabim FEB Unpad ini yaitu mahasiswa-mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran penerima program beasiswa Bidik Misi yang diselenggarakan oleh Direktorat Perguruan Tinggi Republik Indonesia. Perkumpulan ini dibentuk dengan asas demokrasi dan kekeluargaan serta menjunjung tinggi eksistensi prinsip Bersama, Berprestasi dan Berbakti. Karena kami percaya bahwa program beasiswa ini akan berkelanjutan jika menghasilkan outcome yang baik dan tepat.

Kulawargi Mahasiswa Bidik Misi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran

     
          Perkumpulan ini mulai dibentuk sejak tahun 2010. Dengan latar belakang dan cita-cita  yang sama, kami menyatukan tekad dan semangat untuk berusaha seoptimal mungkin untuk menunjukkan prestasi maksimal sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap dana beasiswa yang kami dapatkan. Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat juga diadakan sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan mempererat silaturahmi.

           Kesia-siaan merupakan ciri-ciri orang yang merugi dan tak mau berkembang. Oleh karena itu perkumpulan ini akan diarahkan ke pengadaan program-program yang bermanfaat terutama sebagai bentuk usaha pencapaian pengembangan softskill dan hardskill para anggota serta mendukung program pengabdian kepada masyarakat secara konsisten dan berkelanjutan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar